Tutorial Xiaomi adalah sebuah website yang membahas berbagai keluhan handphone xiaomi terbaru dan membagikan sebuah cara mengatasi di handphone xiaomi

Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC - Pada siang hari ini saya akan membagikan cara flash xiaomi redmi note 4 tanpa pc, Sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang Tips Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root. Tetapi dengan cara terbaru yang akan saya bagikan kepada anda mengenai flash hp xiaomi redmi note 4 tanpa pc, gimana kah caranya? Silakan langsung saja baca pada bagian bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC
Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC


1. Sudahkah Unlock Bootloader, Jika belum silakan baca tutorialnya DISINI.
2. Sudah terpasang Custom Recovery TWRP, Jika belum paham silakan ikuti tutorialnya DISINI
3. File Root SuperSU Download DISINI

Cara Menggunakannya:

1. Setelah file SuperSU sudah di download dalam format Zip tersebut, segera copy dan paste file tersebut ke dalam Internal Storage Device kalian.

2. Lalu masuk ke menu TWRP Recovery Mode dengan cara menekan Volume Up (+) dengan Tombol Power secara bersamaan ketika device dalam keadaan mati sempurna, Lalu flash file Root SuperSU yang sudah kalian pindah di Internal Storage sebelumnya.

3. Jika proses flash sudah selesai, Silakan kalian Rebot Device kalian dan secara otomatis aplikasi SuperSU Dan kemampuan Root sudah terpasang.


Perlu anda ketahui jika anda melakukan cara ini maka lakukan dengan resiko kalian sendiri, kami tidak bertangguang jawab atas kesalahan yang anda buat. Karena kami membantu informasi yang kalian butuhkan, sekian saja dari saya mengenai Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa PC

0 komentar:

Posting Komentar