Tutorial Xiaomi adalah sebuah website yang membahas berbagai keluhan handphone xiaomi terbaru dan membagikan sebuah cara mengatasi di handphone xiaomi

Rabu, 21 Juni 2017

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime - Pada kali ini saya akan membagikan Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime dengan cepat, mungkin dari anda ingin root xiaomi redmi 4 tetapi tidak mengetahui cara root xiaomi redmi 4. Kini saya akan menjelaskan dengan jelas kepada anda tentang Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime.



Baca Ini ya sob!!


Syarat yang harus di lengkapi, sebagai berikut :
1. Sudah Unlock Bootloader, jika belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, .
4. Selesai!


Gimana sob!! Apakah anda sudah memahami Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime yang saya bagikan khusus untuk anda, silakan anda bisa lanjut baca pada bagian berikut Cara Fix Speaker Redmi 4 Prime Dengan Cepat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 4 Prime

0 komentar:

Posting Komentar